Rabu, 09 Maret 2016

Kita?

Kamu tau dipertemukan lagi diwaktu yang sama memanglah tak mudah bagiku
Antara senang dan bimbang harus ku jalani
Kamu adalah sosok yang pernah Aku perjuangkan dalam doaku
Agar Kamu bisa menghilang dari otak dan hatiku
Namun dengan mudahnya Kamu hadir
Aku kira perasaan itu sudah hilang dan tak membekas
Justru perasaan ini semakin menjadi
Aku bisa apa, Aku tak mungkin menyakiti Dia
Dia yang hadir beberapa waktu silam
Tapi apa yang bisa Aku perbuat?
Aku hanya bisa berharap Kita dipertemukan kembali di waktu yang tepat
Dan Kau tahu, harapan itu hanya menjadi impian belaka
Susah untuk Kita gapai
Yang jelas hadirmu kembali menyiratkan sesuatu
Namun, Aku tak tahu itu apa
Mungkinkah Kamu jodohku?Atau cobaan?
Memang rumit dan tak sesederhana perasaan Kita
Ya
Serumit rahasia jodoh yang Allah berikan setiap umatNya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar